Berbicara dengan IGN, director of core technology Mike Fitzgerald menyebut bahwa player bisa memainkan Marvel’s Spider-Man 2 di resolusi 30, 40 dan 60 FPS dengan dukungan Variable Refresh Rate (VRR) displays serta 120 Hz.
Menariknya, berbeda dengan di Marvel’s Spider-Man Remastered dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dimana player harus memilih opsi antara Fidelity Mode dengan resolusi 4K dan ray trace reflections menyala dan Performance mode yang membuat resolusinya turun dan secara terpaksa ray tracing juga dalam keadaan mati, di Marvel’s Spider-Man 2 ini Insomniac sudah menemukan cara agar di opsi visual manapun yang player plih, ray trace reflections akan selalu dalam keadaan menyala.
“Dengan Marvel’s Spider-Man 2, Insomniac berupaya mewujudkannya sebagai “mode performa dasar. Tidak ada mode dalam game ini yang menonaktifkan ray tracing, tidak perlu. Kami telah menemukan cara untuk menghadirkan gambar dan visual Spider-Man yang menurut kami tepat, dan kami ingin memastikan setiap pemain melihatnya.”
Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar yang baik, karena dengan begitu player tidak perlu lagi dipusingkan untuk memih antara tampilan visual ataupun performa yang secara terpaksa harus mengorbankan salah satu fitur menariknya yaitu ray tracing.
Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang untuk PlayStation 5.