Melalui wawancara terbarunya bersama media Automaton, Hiroyuki Kobayashi mantan produser game-game Capcom seperti Devil May Cry dan Dragon’s Dogma series menjelaskan sedikit mengenai proyek game action RPG garapannya bersama studio barunya – GPTRACK50 pasca hengkang dari Capcom dua tahun lalu.
Dirinya menjelaskan, meskipun ia dulu pernah terlibat dalam pengembangan Devil May Cry dan Dragon’s Dogma, namun game action RPG garapannya kali ini tidak akan sama dengan kedua judul tersebut. Ia memastikan bahwa pendekatannya tidak akan jadi game action “stylish” atau penuh gaya ala Devil May Cry, ataupun sesuatu yang mirip Dragon’s Dogma, melainkan menargetkan sesuatu yang benar-benar baru dan berbeda dengan game-game yang pernah ia kerjakan sebelumnya.
Gameplay yang dihadirkan pun tidak akan menerapkan formula souls-like ala game-game action RPG kebanyakan saat ini, namun akan didorong untuk menghadirkan mekanik baru sebagai identitas utama. Selain itu, game ini juga dipastikan akan hadir sebagai game single-player terlepas dari keterlibatan NetEase Games di dalamnya.
Game action RPG misterius ini sendiri akan dibangun menggunakan Unreal Engine dengan proses perekrutan tim developer yang saat ini sudah menyentuh angka 90% dari total sumber daya yang dibutuhkan. Target yang hendak dicapai oleh Hiroyuki Kobayashi saat ini adalah untuk segera memperkenalkannya secara perdana ke publik sekaligus mengumumkan judul resminya.
Kira-kira akan seperti apakah game ini nantinya? Menarik untuk ditunggu!