Bokeh Game Studio, studio indie yang dikepalai oleh Keiichiro Toyama – kreator dibalik Silent Hill, Gravity Rush, dan Siren kembali bagikan informasi baru untuk game garapannya yaitu Slitterhead.
Slitterhead sendiri bisa dibilang merupakan proyek game pertama yang dikembangkan oleh Keiichiro Toyama bersama studio barunya Bokeh Game Studio setelah resmi meninggalkan Sony Japan Studio pada tahun 2021 lalu.
Toyama akan diposisikan sebagai creative director, sementara rekan kerjanya semasa masih berada di Sony Japan Studio yaitu Junya Okura akan berperan sebagai game director dan Kazunobu Sato berperan sebagai producer. Ketiganya memberikan penjelasan lebih detail mengenai Slitterhead melalui sebuah video Q&A yang telah dilepas melalui kanal YouTube Bokeh Game Studio.
Meskipun terlihat banyak menghadirkan elemen horror lewat trailer perdananya, Slitterhead sendiri dikatakan tidak akan sepenuhnya mengusung genre horror akan tetapi mengkombinasikan beberapa genre salah satunya action di tengah environment yang lumayan mencekam. Hal ini dilakukan karena Keiichiro Toyama ingin agar player yang tidak menyukai game bergenre horror masih bisa menikmatinya.
Junya Okura juga menambahkan bahwa tim developer sendiri ingin lebih banyak menghadirkan elemen entertainment alih-alih hanya sekedar horror biasa pada Slitterhead nantinya. Namun tim sendiri tetap akan menyuntikkan aspek teror di dalamnya. Akan ada beberapa momen dengan fase cepat dan ada pula yang berfase lambat, Okura sendiri akan mememasukkan beberapa elemen horor dibagian yang lebih lambat.
Saat ditanya mengenai rencana untuk merilis DLC dan expansions untuk Slitterhead ini, Toyama menyebut bahwa Bokeh Game Studio harus merilis game ini terlebih dahulu dan memperoleh respon positif dari para gamer. Producer Kazunobu Sato menambahkan jika sebelumnya mereka harus mendapatkan restu dari Sony terlebih dahulu untuk merilis konten baru pada game garapannya, kini hal tersebut bisa dilakukan kapan saja jika memang mereka ingin lakukan.
Slitterhead sendiri saat ini masih dalam tahap early development dan kemungkinan besar tidak akan dirilis tahun ini, masih belum ada informasi juga mengenai platform mana saja yang akan dituju nantinya. Kita nantikan saja informasi terbaru dari progress pengembangannya beberapa waktu ke depan.